Monday, September 12, 2011

Blog dari tweet @mesa_indonesia

Halo pembaca,

Setelah layanan mikroblogging, twitter, muncul ke permukaan dan menjadi booming dimana-mana. Saya menjadi larut dan sibuk untuk mengurusi akun saya @mesa_indonesia di sana. Blog inipun menjadi sedikit terbengkalai.

Di twitter saya banyak melakukan update berita-berita ekologi yang update dan penting, namun kelemahannya adalah sulit untuk track balik tulisan tersebut dan mungkin bisa saja sudah hilang setelah dalam beberapa minggu tertimbun tweet saya yang lain.

Oleh karena itulah dengan tujuan mempreservasi dan konservasi informasi berharga yang telah saya kumpulkan, mulai sekarang blog www.weeklyecology.blogspot.com akan menangkap rangkaian seri tagar informasi dan berita ekologi dari akun @mesa_indonesia.

Semoga dapat bermanfaat.

Salam Lestari

Mesa

No comments:

Post a Comment